Iklan

Iklan

Saat Gelar Patroli, Tiba-tiba Personel Brimob Bone Berhenti Lakukan Ini

01 April 2020, 4:07 PM WIB Last Updated 2020-04-01T08:07:29Z
RAKYATSATU.COM, BONE
- Demi menjaga situasi Kamtibmas selama masa tanggap darurat Covid 19 Brimob Batalyon C Pelopor Bone aktif melakukan patroli sambil mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang di rumah dan menghindari kerumunan massa apabila terpaksa keluar rumah.


Pada saat melakukan patroli, personel Brimob Yon C Pelopor Brimob Bone yang dipimpin oleh Aipda Muh. Risal, menemukan kumpulan Siswa SMK Negeri 1 Bone yang tengah membagikan masker gratis kepada pengguna jalan yang melintas di Jl Lappawawoi Karaeng Sigeri Watampone, Rabu (01/04/2020).


Setelah memberi himbauan kepada guru dan  murid SMK agar tetap menjaga jarak aman diri selama melakukan kegiatan, Regu Patroli Pun turut membantu kegiatan sosial yang sangat bermanfaat ini. 


Seperti yang kita ketahui bersama bahwa  saat wabah virus corona menyebar, ketersediaan masker sangat langka dan harganya juga sudah melambung tinggi. 


Setelah melakukan bagi-bagi masker gratis bersama guru dan murid SMK Negeri 1 Bone, Personel Yon C Pelopor Brimob Bone pun melanjutkan kegiatan Patrolinya untuk menghimbau warga Kabupaten Bone guna menaati kebijakan pemerintah demi percepatan penanganan Covid 19.


"Diharapkan dengan patroli yang rutin kami laksanakan ini dapat meningkatkan kesadaran warga tentang bahaya penyebaran virus corona dan dapat menekan angka penyebaran virus ini," ujar Komandan Batalyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos


Sebagaimana diketahui, selama masa tanggap darurat Covid 19 diterapkan oleh Pemerintah Indonesia, berbagai cara dilakukan untuk menekan angka penyebaran virus ini, mulai dari melakukan Pyhsical Distancing, menyemprotkan cairan desinfektan dan menggunakan masker saat keluar rumah. (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Saat Gelar Patroli, Tiba-tiba Personel Brimob Bone Berhenti Lakukan Ini
  • 0

Terkini

Iklan