ads

28 Maret, 2020

Komunitas Laskar Jalangkote 191 KIS Berikan Bantuan Moril dan Suplemen Satgas PPC19 Bone

Komunitas Laskar Jalangkote 191 KIS Berikan Bantuan Moril dan Suplemen Satgas PPC19 Bone
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE -
Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 (PPC19) merupakan garda terdepan dalam penanganan wabah virus corona. 



Sebagai garda terdepan tentu Satgas PPC19 ini memiliki peran yang sangat penting dan vital dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 yang sangat menakutkan tersebut.



Seperti halnya Satgas PPC19 Kabupaten Bone, yang rela mengorbankan waktu dan kepentingan keluarga atau pribadinya demi misi kemanusiaan, tak kenal waktu dan tempat. Kesehatan dan bahkan nyawanya pun terancam namun terkadang tidak mereka abaikan. Hanya satu tekad, putus mata rantai penyebaran Covid-19.



Maka tidak mengherankan apabila ada sejumlah komunitas di Bumi Arung Palakka memiliki rasa peduli terhadap Satgas PPC19 ini.



Salah satunya adalah Komunitas Laskar Jalangkote 191 Bone yang tergabung dalam wadah Kita Ini Sahabat (KIS), dengan sekretariat, Jl Sungai Citarum Watampone.




Komunitas Laskar Jalangkote 191 Bone KIS, pada hari Sabtu ini (28/03/2020) memberikan bantuan moril, spirit dan suplemen kepada Satgas PPC19 Kabupaten Bone yang bermarkas di Jl Ahmad Yani Watampone.



Laskar ini bersama dengan Owner Kedai 191 Watampone Bakhtiar Parenrengi, mendatangi markas PPC19 Bone sambil membawa sejumlah bantuan berupa madu, vitamin, teh aju seppang, dan Jalangkote produksi Kedai 191 Watampone.



Bakhtiar Parenrengi menuturkan, dalam situasi seperti sekarang ini kami turut prihatin, apalagi melihat tim Satgas PPC19 Kabupaten Bone yang telah bekerja siang malam tanpa pamrih.



"Apa yang kami sumbangkan ke PPC19 Bone sangat jauh dari cukup, namun sumbansih yang berasal dari teman-teman di KIS murni dilandasi niat yang ikhlas disertai doa yang dikhususkan buat para Satgas PPC19 dalam menjalankan tugasnya semoga selalu diberi kesehatan, kekuatan dan umur panjang, Aamiin," ujar Bakhtiar Parenrengi.



"Kita Ini Sahabat (KIS) tidak ingin melihat saudara-saudaraku para tim Satgas PPC19 bekerja sendirian. Ini wujud kecil kepedulian kami terhadap upaya pemda dan kita semua untuk menghentikan langkah virus corona. Ayo Kumandangkan Perang lawan Corona," pungkasnya.



Sementara itu, Ketua Satgas PPC19 Kabupaten Bone, Dray Vibrianto, yang menerima langsug sumbangsih dari Laskar Jalangkote 191 Komunitas KIS Bone, mengakui kalau kepedulian Laskar Jalangkote 191 KIS Bone, luar biasa.



"Luar biasa kepedulian teman-teman masyarakat dalam mendukung Satgas PPC19 Kabupaten Bone dalam memerangi penyebaran Covid-19," ujar Dray Vibrianto.



” Hari ini teman-teman dari komunitas “Kita Sahabat” yang dipimpin langsung owner Kedai Jalanglote 191 memberikan bantuan suplemen agar tim tetap prima dalam menjalankan tugasnya, dan yang paling membuat kami happy adalah jalangkote khas Kedai 191,” tambah Dray.



“Semoga kebaikan komunitas kita ini sahabat menjadi kebaikan dan mendongkrak motivasi buat tim dalam bekerja,” pungkasnya. (Rasul)




Don't Miss

News Feed