-->

Iklan

Iklan

Antisipasi Covid-19, Rumah Jabatan Bupati Disemprot Disinfektan

28/03/20, 22:40 WIB Last Updated 2020-03-28T14:40:36Z


RAKYATSATU.COM, SINJAI - Tim Dinas Kesehatan  bersama  aparat TNI dari Kodim 1424 Sinjai yang tergabung dalam gugus tugas pencegahan penularan covid-19, Sabtu (28/3/2020) melakukan penyemprotan disinfektan di Rumah Jabatan Bupati Sinjai. 

Upaya yang dilakukan ini sebagai langkah mengantisipasi dan mencegah penyebaran Covid-19 atau virus corona.

Pengawas penyemprotan dari Dinas Krsehatan Sinjai,  Supardi menerangkan selain di Rumah Jabatan Bupati,  sejak beberapa hari ini pihaknya melakukan penyemprotan disejumlah tempat-tempat umum.

“Penyemprotan disinfektan ini kami lakukan sebagai upaya untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Dan hari ini kita di Rumah Jabatan Bupati Sinjai mengingat tempat ini sering banyak didatangi oleh masyarakat dan tamu Bapak Bupati," katanya. 

Pihaknya sangat terbantu dengan adanya bantuan dari TNI yang sangat begitu masif membantu dalam melakukan penyemprotan disinfektan. Usai di Rujab Bupati Sinjai Tim bergerak untuk melakukan menyemprotan Pasar Biringere Sinjai. 

Dalam berbagai kesempatan,  Bupati Dinjai Andi Seto Asapa selalu mengajak seluruh elemen masyarakat Kubu Raya proaktif terlibat dalam upaya pencegahan Covid-19. 

Salah satu cara  yang bisa dilakukan kata dia seperti dengan semakin memasifkan gerakan untuk tinggal dirumah,  rutin mencuci tangan,  menjaga imunitas serta makan makanan yang bergizi. 

"Usahakan lebih banyak di rumah dan agenda-agenda keramaian agar bisa ditunda dulu sementara waktu. Semoga kita semua selalu diberikan lindungan dari Allah dan yakinkan diri dan keluarga bahwa kita insya Allah bisa melewati masa ini tetap dalam ketenangan,” pungkasnya. (Ads)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Covid-19, Rumah Jabatan Bupati Disemprot Disinfektan

Terkini

Iklan