Iklan

Iklan

Tingkatkan Imtak Personel Korem 141/Tp, Balakrem, PNS dan Ibu Persit Shalat Berjamaah dan Yasinan Bersama

07 Februari 2020, 10:29 AM WIB Last Updated 2020-02-07T02:29:38Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Guna meningkatkan keimanan dan ketakwaan (Imtak) kepada Tuhan YME serta untuk menumbuhkan dan memelihara jiwa kepedulian sosial terhadap sesama, personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS dan ibu-ibu persit melaksanakan sholat Magrib berjamaah di Masjid Al-Istiqomah Korem 141/Tp, Jl Kawerang Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Kamis (06/02/2020) malam.


Shalat Magrib berjamaah tersebut dirangkaikan dengan pembacaan surat Yasin dan doa bersama yang diawali dengan pembacaan surat Yasin kemudian dilanjutkan Tausiyah yang disampaikan oleh Al Ustad Drs K.H Jamaluddin Abdullah M.THi Pimpinan Ponpes Al Junaidiyah Biru.


"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yan Maha Esa serta untuk menumbuhkan dan memelihara jiwa kepedulian sosial terhadap sesama," ujar Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi.


Diakhir acara dilanjutkan dengan penyerahan sembako oleh Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip kepada anak yatim dari Panti asuhan Seroja Watampone dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah.


Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, ara Kasi dan Pasi korem 141/Tp, para personil Korem 141/Tp dan masyarakat sekitar mesjid Al Istiqomah.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Tingkatkan Imtak Personel Korem 141/Tp, Balakrem, PNS dan Ibu Persit Shalat Berjamaah dan Yasinan Bersama
  • 0

Terkini

Iklan