ads

13 February, 2020

Kongres ke-V PAN Berhasil, Kapolda Sultra: Terima Kasih Brimob Sulsel

Kongres ke-V PAN Berhasil, Kapolda Sultra: Terima Kasih Brimob Sulsel
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, KENDARI - Kongres Nasional ke-V Partai Amanat Nasional (PAN) yang dipusatkan di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), telah usai dalam keadaan aman/kondusif. 

Hal itu tidak terlepas dari peran dua (2) Satuan Setingkat Kompi (SSK) Brimob Polda Sulsel yang di BKO kan di Polda Sultra, dengan demikian Brimob Polda Sulsel yang BKO tersebut, dipulangkan ke Kesatuannya, hari ini Rabu (12/02/2020).
Pemulangan/pelepasan Brimob Polda Sulsel BKO di Polda Sultra ditandai dengan Apel Pelepasan yang dipimpin Kapolda Sultra Brigjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si di Makosat Brimob Polda Sultra, Rabu (12/02/2020).
Dalam arahannya, Kapolda Sultra menyampaikan rasa syukur dan apresiasi dari Kapolri kepada segenap personel yang bertugas mengawal dan mengamankan mengamankan Kongres ke-V PAN di Kota Kendari tersebut, serta ucapan terima kasih Kapolda Sultra ke Satbrimob Polda Sulsel BKO Polda Sultra.
"Alhamdulillah Kongres PAN ke-V di Kendari berjalan aman sampai selesai, walaupun ada sedikit dinamika politik namun bisa kita atasi dengan baik, ini semua tidak terlepas dari peran rekan-rekan Satbrimob Polda Sulsel BKO Polda Sultra," ujar Brigjen Pol Drs. Merdisyam.
"Untuk itu saya selaku pribadi dan atas nama Kapolda Sultra mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada rekan rekan Satbrimob Polda Sulsel yang telah melaksanakan tugas dengan baik, apresiasi juga disampaikan oleh bapak Kapolri kepada kita semua," lanjutnya.
Diakhir amanatnya Kapolda Sultra menyampaikan setelah apel pelepasan ini rekan rekan akan kembali ke Sulsel. untuk itu sampaikan salam hormat saya kepada Kapolda Sulsel, Dansat Brimob Polda Sulsel dan keluarga rekan rekan semua.
Sementara itu Danyon Penugasan Kompol Nur Ichsan, S.Sos yang juga Danyon C Pelopor Brimob Bone, ditempat yang sama mengaku bersyukur atas tugas di Kendari selesai dengan aman.
"Alhamdulillah tugas di Kendari selesai dengan aman dan Insya Allah kami akan kembali ke Kesatuan sambil menunggu perintah pimpinan untuk pelaksanaan tugas selanjutnya," ujarnya.
"Terima kasih kepada jajaran Polda Sultra yang telah menerima kami dan terkhusus masyarakat Kota Kendari yang bersama-sama menjaga situasi tetap kondusif," pungkas Kompol Ichsan. (Rasul)

Don't Miss

News Feed