ads

07 February, 2020

Dipimpin Danyon C Pelopor Brimob Bone, Satu Kompi Personel Serbu Kampung Narkoba

Dipimpin Danyon C Pelopor Brimob Bone,  Satu Kompi Personel Serbu Kampung Narkoba
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Brimob Bone, Kompol Nur Ichsan, bersama para personelnya tiba-tiba menyerbu Laccokkong (akhir-akhir ini dikenal sebagai kampung narkoba), Jumat (07/02/2020).

Kompol Nur Ichsan, yang ditemui di TKP, di pasar Laccokkong Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan di pasar Laccokkong ini merupakan program Jumat Bersih Yon C Pelopor Brimob Bone.

"Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat pagi dan lokasinya pun kita gilir setiap pelaksanaannya. Baik itu di tempat Ibadah, pasar maupun pemukiman masyarakat," ujar Kompol Ichsan.

"Tujuan kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Brimob Bone terhadap kebersihan lingkungan Laccokong dengan harapan terciptanya lingkungan yang sehat dan nyaman bagi masyarakat, selain itu sembari corvey kita juga sampaikan pesan pesan Kamtibmas untuk menciptakan situasi masyarakat yang kondusif," tambah Danyon yang terkenal dengan slogan Tindizzz ini.

Kegiatan kali ini dilaksanakan oleh personel Kompi 4 Yon C dipimpin Aiptu Taufiq yang dalam pelaksanaannya dibantu oleh masyarakat maupun pedagang di Pasar Laccokong.

Salah seorang tokoh masyarakat yang ikut membantu kegiatan Jumat bersih, H. Usman, "mewakili masyarakat Laccokkong saya mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Brimob Yon C yang telah bersosialisasi dengan kami dan membantu membersihkan lingkungan, sekarang pasar sudah tidak bau dan tidak ada lagi genangan air, terima kasih pak Brimob," pungkasnya. (Rasul)
Don't Miss

News Feed