Iklan

Iklan

Apel Pagi Personel Korem 14/Tp dan Balakrem Serta PNS Kali Ini Bukan Di Makorem Tetapi Di Sini

06 Februari 2020, 10:15 AM WIB Last Updated 2020-02-07T02:16:33Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Apel Pagi personel Korem 141/Tp, Balakrem serta PNS Makorem 141/Tp yang biasanya dilaksanakan di lapangan Apel Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone,  Kamis (06/02/2020) ini dilaksanakan di tempat lain.

Pelaksanaan Apel Pagi yang dipimpin oleh Kasrem 141/Tp, Letkol Inf Bobbie Triyantho S.Ip, dilaksanakan di stadion Lapatau Kabupaten Bone.

Hal itu dilakukan karena setelah Apel Pagi dilanjutkan dengan pemanasan lari dua (2) putaran mengelilingi stadion Lapatau, selanjutnya dilanjutkan Oraum Volly ball, Sepak Takraw dan Futsal.

Kasrem 141/Tp dalam arahannya, pada intinya menghimbau kepada para prajurit agar selalu meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Tuhan YME serta pegang teguh Sapta Marga dan Sumpah Prajurit, serta Tingkatkan Profesionalisme dan Kinerja untuk terciptanya suasana yang kondusif.

Selain itu Kasrem 141/Tp juga menegaskan tentan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada muaranya akan berdampat baik bagi kesehatan yang bertujuan selain menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan juga dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan, sehingga diharapkan masyarakat dapat merawat lingkungannya.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Apel Pagi Personel Korem 14/Tp dan Balakrem Serta PNS Kali Ini Bukan Di Makorem Tetapi Di Sini
  • 0

Terkini

Iklan