-->

Iklan

Iklan

Usai Apel Pagi, Tiba-tiba Danyon C Pelopor Brimob Bone Arahkan Anggotanya Ke Masjid Lakukan Ini

30/01/20, 14:51 WIB Last Updated 2020-01-30T06:51:46Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Guna meningkatkan iman dan taqwa personel Batalyon C Pelopor Brimob Bone maka salah satu kegiatan yang rutin dilaksanakan Batalyon C Pelopor Bonrle yaitu Pembinaan Kerohanian dan mental (Binrohtal). Seperti yang dilaksanakan hari ini, Kamis (30/01/2020), di Masjid Babul Ikhlas Batalyon C Pelopor Brimob Bone, di Jl MH Thamrin Watampone.

Danyon C Pelopor Brimob Bone Kompol Nur Ichsan mengatakan, pembinaan mental dan rohani ini dilaksanakan untuk meningkatkan iman dan taqwa personel Batalyon C Pelopor Brimob Bone.

"Selesai Apel Pagi kami instruksikan seluruh personel untuk masuk Masjid Babul Ikhlas Batalyon C Pelopor. Kegiatan pagi ini fokus ke pembinaan rohani dan mental, setelah itu baru dilanjutkan kegiatan latihan sesuai yang kita rencanakan," ujar Kompol Ichsan.

Kegiatan Bihrontal Yon C Pelopor Brimob Bone yang dipimpin Bripka Welo Susanto, SH diawali pembacaan Surat Yasin, Zikir Asmaul Husna dan ditutup doa bersama.

Hadir pada kegiatan Binrohtal tersebut yakni, Danyon C Pelopor Kompol Nur Ichsan, S.Sos, Wadanyon C Pelopor AKP A. Muh. Syafei, S.Sos. MH, para perwira dan anggota Batalyon C Pelopor yang beragama muslim. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Apel Pagi, Tiba-tiba Danyon C Pelopor Brimob Bone Arahkan Anggotanya Ke Masjid Lakukan Ini

Terkini

Iklan