-->

Iklan

Iklan

Personel Makorem 141/Tp Dibekali Materi Latorsar, Ini Tujuannya

13/01/20, 19:45 WIB Last Updated 2020-01-13T11:45:47Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Guna meningkatkan kemampuan dasar perorangan anggota prajurit korem 141/Tp dalam rangka membentuk prajurit yang profesional dengan memahami dan memiliki kemampuan dasar perorangan sebagai prajurit TNI AD sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari, mak personel Korem 141/Tp dibekali Latihan Dasar Perorangan (Latorsar).

Latorsar untuk personel Makorem 141/Tp dilaksanakan di lapangan Apel Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone dengan Perwira Pengawas Komandan Kompi Markas Korem (Makorem)141/Tp. Lettu Chb Harwansah, Senin (13/01/2020).

Kapenrem 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengatakan, sebelum pelaksanaan Latorsar, terlebih dahulu dilaksanakan Apel Pagi dilaksanakan untuk mengecek personel dan PNS serta memberikan arahan, penekanan dan petunjuk pelaksanaan tentang kegiatan, Latihan Dasar Perorangan ( Latorsar )kepada seluruh anggota Korem 141/Toddopuli.

"Latihan bagi Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan hal yang mutlak untuk selalu dilaksanakan dan juga ruh profesi yang harus selalu terpelihara," tegas Mayor Inf Tawi.

"Tujuan dari latihan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dasar perorangan anggota prajurit korem 141/Tp dalam rangka membentuk prajurit yang profesional dengan memahami dan memeiliki kemampuan dasar perorangan sebagai prajurit TNI AD sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas sehari-hari," pungkasnya.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Makorem 141/Tp Dibekali Materi Latorsar, Ini Tujuannya

Terkini

Iklan