Iklan

Iklan

Berharap Berjodoh, ARA Beri Sinyal Demokrat ke Andi Mustaman

09 Januari 2020, 8:51 PM WIB Last Updated 2020-01-09T12:51:36Z

RAKYATSATU.COM, MAKASSAR -
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Makassar resmi menerima formulir pendaftaran Calon Wali Kota Makassar periode 2020-2025, Andi Mustaman, Kamis (9/1/2020).

Kedatangan Andi Mustaman yang ditemani puluhan tim pemenangannya menyerahkan formulir pendaftaran secara resmi di Sekretariat DPC Demokrat Makassar, Jalan Urip Sumoharjo.

Ketua DPC Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) mengaku telah lama mengenal sosok Andi Mustaman. Kata dia, nama Andi Mustaman sudah sangat populer dimata masyarakat kota Makassar.

“Kalau Pak Andi Mustaman ini sudah tidak usah kita pertanyakan lagi. Saya melihat Andi Mustaman ini bukan orang sembarangan. Dia bukan Calon yang mau coba-coba,” ujar Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar ini.

ARA menyampaikan, sebelum hadir di Sekretariat DPC Partai Demokrat, di Kantor DPRD Makassar ada rapat. Namun, Ia memilih me-reschedule sejenak lalu menginfokan keseluruh anggota DPRD Makassar Fraksi Demokrat agar hadir untuk menerima kedatangan Andi Mustaman.

“Jadi tadi saya ada agenda di DPRD tapi saya bilang ke Anggota DPRD dari Demokrat anda harus hadir ada Pak Andi Mustaman mau datang mengembalikan formulir,” ujar ARA.

“Kemarin-kemarin Calon lain tidak pernah kami selengkap ini. Mudah-mudahan ini pertanda. Mudah-mudahan kita bisa jodoh. Namanya jodoh yah harus dicari. Minimal bisa ijab kabul dulu,” tambahnya.

ARA juga mengaku Andi Mustaman maju sebagai Calon Wali Kota bukan untuk melayani bukan hasrat ingin berkuasa.

“Saya sangat yakin Andi Mustaman maju sebagai Calon ingin melayani masyarakat bukan untuk berkuasa. Menjadi pemimpin itu memang tugasnya melayani. Saya kira sekelas Andi Mustaman tentu memilki Visi Misi serta Program yang baik,” tutupnya. (Rls)

Komentar

Tampilkan

  • Berharap Berjodoh, ARA Beri Sinyal Demokrat ke Andi Mustaman
  • 0

Terkini

Iklan