-->

Iklan

Iklan

Lakukan Pencarian Korban Tenggelam, Danramil 14 Libureng Nginap di TKP

rakyatsatu
Rabu, 25 Desember 2019, 11:50 PM WIB Last Updated 2019-12-25T15:50:09Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Kepedulian TNI-POLRI, selain Basarnar dan Tim SAR lainnya pada pencarian korban tenggelam warga Kabupaten Maros, Vikram (15), di bendungan Ponre-ponre Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, patut diacungi jempol.

Seperti yang dilakukan Danramil 1407-14/Libureng Kapten Cba Arifin dan aggotanya, bergabung dan bersinergi dengan Tim SAR lainnya, sudah dua hari, dua malam (menginap) di TKP membantu pencarian korban tenggelam.

"Kami bersama anggota terus berkoordinasi dan bersinergi dengan Tim SAR lainnya yang ada di TKP, selalu berusaha mencari solusi agar korban bisa secepatnya ditemukan," ujar Kapten Cba Arifin, saat ditemui di TKP, Rabu (25/12/2019).

Selain itu Danramil 14 Libureng bersama Babinsa terus berkoordinasi dengan kepala Desa setempat tentang logistik para personil gabungan bagi merekan yang melaksanakan pencaharian.

"Tentu kami juga harus memperhatikan kampung tengah atau logistik para pencari korban tenggelam di TKP," tambahnya.

Ia juga menjelaskan bahwa ini sudah memasuki hari kedua pencarian korban tenggelam dari Kabupaten Maros di bendungan Ponre-ponre Desa Tompobulu Kecamatan Libureng Kabupaten Bone.

Korban tenggelam di bendungan Ponre-ponre Kecamatan Libureng Kabupaten Bone adalah Zulfikran alias Vikram Bin Suherman (15), merupakan pelajar SMPN 3 Camba, warga Dusun Labaka Desa Pattiro Deceng Kecamatan Camba Kabupaten Maros.

Korban diperkirakan tenggelam pada Senin malam (23/12/2019) saat memancing di bendungan Ponre-ponre Kecamatan Libureng Kabupaten Bone.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lakukan Pencarian Korban Tenggelam, Danramil 14 Libureng Nginap di TKP

Terkini

Iklan

Iklan