-->

Iklan

Iklan

Bupati Pimpin Langsung Kerja Bakti di Masjid dan Halaman Islamic Center Sinjai

rakyatsatu
Jumat, 27 Desember 2019, 2:26 PM WIB Last Updated 2019-12-27T06:26:47Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pemerintahan kabupaten sinjai gelar aksi jumat bersih, di masjid dan halaman Islamic Center, Jumat (27/12/2019).

Kerja bakti tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa bersama Sekretaris Daerah Akbar Mukmin,  para Asisten, Staf Ahli Bupati,  Kepala OPD,  Kabag,Camat, Lurah, pegawai pemerintah Kabupaten Sinjai, dan mahasiswa KKP.

Dikesempatan tersbut Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, menyampaikan bahwa demi proses kelancara masjid Islamic Center ini kita akan membentuk panitia dan pengurus untuk mengelola masjid Islamic Center, pada jumat depan kita akan melakukan sholat jumat berjamaah, dengan adanya masjid Islamic Center dapat di gunakan oleh masyarakat umum terutama yang ada disekitar masjid dan sekaligus memanfaatkan dalam berbagai kegiatan keagamaan.

Lebih lanjut Ia menyampaikan  bahwa kedepan kita akan bahas bersama  untuk pemberian nama Masjid Islamic Center Sinjai.

Bupati juga memerintahkan langsung kepada Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk menanam pohon di sekitar halaman Mesjid Islamic Center, dan memerintakan kepada Kasat Pol PP dan Pemadam Kebakaran agar dapat menertibkan ternak disekitar Islamic Center.

Sementara itu, Sekretaris Daerah, Akbar Mukmin juga menyampaikan bahwa pembersihan masjid islamic center ini dilaksanakan dalam rangka persiapan kita untuk melaksanakan shalat jumat berjamaah pada tanggal 3 Januari 2020, sehingga kita melakukan aksi bersih- bersih.

"Masjid Islamic Center ini bisa menampung kurang lebih 3000 jamaah, sehingga ketika ada kajian yang terkait kegiatan keagamaan itu bisa di laksanakan di masjid Islamic Center dan harapan kedepanyan untuk para tokoh ulama, penggiat agama, masyarakat dan mahasiswa yang melakukan kegiatan pengkajian islam, dalam hal ini pemerintah daerah mempersilahkan untuk mempergunakan masjid Islamic Center dengan segala vasilitas yang ada, demi kemajuan syiar islam di Sinjai", ungkapnya.

Kita berharap bahwa proses pembangunan Islamic Center segera terselesaikan dan dapat di pergunakan dengan baik.  (Asw)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Pimpin Langsung Kerja Bakti di Masjid dan Halaman Islamic Center Sinjai

Terkini

Iklan

Iklan