ads

15 November, 2019

Manager PGB Arasoe Dukung Penuh Sepak Bola Bone di Cina

Manager PGB Arasoe Dukung Penuh Sepak Bola Bone di Cina
banner 336x280



RAKYATSATU.COM, BONE - Turnamen sepak bola antar club Dua Putra Saltim Cup 2019 yang dilaksanakan di lapangan sepak bola kompleks PGB Arasoe mendapat perhatian serius dari pimpinan Pabrik Gula Bone (PGB) Arasoe, Desa Arasoe, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone.

Hal itu terbukti, pada saat pembukaan turnamen sepak bola tersebut, Jumat (15/11/2019), Manager/ADM PGB Arasoe, H Ir Andi Arwan Arif Pallampa, turut hadir dan sangat merespon turnamen yang disponsori oleh Mayor Laut Paslan, SH, MH.

"Saya sangat mengapresiasi turnamen sepak bola ini (Dua Putra Saltim Cup 2019). Kita berharap, lewat turnamen ini dapat melahirkan pemain-pemain berbakat yang dapat berbicara di kancah regional, nasional maupun internasional," ujar H Andi Arwan.

Orang nomor satu di perusahaan BUMN yang ada di Kecamatan Cina ini (PGB Arasoe) menambahkan, lapangan sepak bola yang ada dalam kompleks PGB Arasoe, merupakan sarana umum buat segenap masyarakat, bukan hanya untuk karyawan PGB Arasoe.

"Saya ingin sepak bola di Kecamatan Cina terus berkembang, khususnya di Desa Arasoe," ujarnya usai melakukan tendangan pertama pertanda turnamen sepak bola antar club Dua Putra Saltim Cup 2019 dimulai.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, turnamen sepak bola antar club Dua Putra Saltim Cup 2019 dilaksanakan di lapangan sepak bola kompleks PGB Arasoe. 

Pembukaan turnamen ini, selain dihadiri Manager/ADM PGB Arasoe, juga dihadiri Ketua KONI Kabupaten Bone H Andi Haidar, Tripika Cina, Kepala Desa Arasoe dan Sekretaris PSSI Kabupaten Bone.

Turnamen ini diikuti 30 kesebelasan dari 27 kecamatan yang ada di Kabupaten Bone.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed