ads

29 November, 2019

Bupati Serahkan Bantuan Paket Percontohan Budidaya Ikan dan Escavator

Bupati Serahkan Bantuan Paket Percontohan Budidaya Ikan dan Escavator
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa serahkan bantuan paket percontohan budidaya dan escavator kepada kelompok pembudidaya ikan yang bertempat di Kelurahan Lappa, Kec. Sinjai Utara, Jumat (29/11/2019).

Plt. Kepala Dinas Perikanan H. Aminuddin Zainuddin dalam laporannya menyebutkan nama-nama Kelompok penerima bantuan Paket Percontohan Budidaya dan 1 buah Escavator,
yaitu Pembudidaya Ikan Air Payau, Pembudidaya Ikan Air Tawar, Pembudidaya Laut, Koperasi Tambak Sejahtera dan Sarana Budidaya Rumput Laut.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dalam sambutannya menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Daerah.

"Saya berharap bantuan ini dipelihara dengan baik, terutama benih ikan agar mendapatkan hasil yang maksimal, dengan demikian dapat menambah pendapatan masyarakat sekaligus meningkatkan kesejahteraannya," harap Bupati.

Bantuan diserahkan oleh Bupati Sinjai didampingi Wakil Bupati Sinjai dan Plt. Kadis Perikanan kepada penerima Bantuan Budidaya.

Kegiatan tersebut dihadiri Para Asisten dan staf ahli, Para Kepala OPD dan Kabag Setdakab. Sinjai, serta para pelaku pembudidaya dan tamu undangan.  (Asw)

Don't Miss

News Feed