Iklan

Iklan

Irup di Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, begini Pesan Wakil Bupati Sinjai

01 Oktober 2019, 12:00 PM WIB Last Updated 2019-10-01T04:00:17Z


RAKYATSATU.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai, Hj.Andi Kartini Ottong  Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Pada Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 yang Berlangsung di Halaman Kantor Bupati Lama, Selasa (01/10/2019).

Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2019 Mengangkat Tema "Pancasila Sebagai Dasar Penguatan Karakter Bangsa Menuju Indonesia Maju dan Bahagia"

Wakil Bupati Sinjai, Hj.Andi Kartini Ottong Menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan upacara dalam rangka memperingati hari kesaktian pancasila dan harapan saya kedepan harus semakin menyadari diri  bagaimana nilai-nilai Pancasila diterapkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara termasuk juga dalam kehidupan sehari-hari agar menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa nilai-nilai Pancasila juga harus di terapkan dalam menjalankan pemerintahan dikabupaten sinjai serta nilai-nilai Pancasila juga  harus  ditanamkan dan dijunjung tinggi oleh anak-anak atau generasi penerus bangsa yang akan datang nantinya.

Turut hadir Para Forkopimda,Ketua DPRD dan Anggota DPRD,Ketua Pengadilan Agama,Sekertaris Daerah,Para Asisten,Para Staf Ahli,Para Kepala OPD,Para Kabag,Para Peserta Upacara. (Asw/Hms)


Komentar

Tampilkan

  • Irup di Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, begini Pesan Wakil Bupati Sinjai
  • 0

Terkini

Iklan