ads

30 September, 2019

DPRD Parepare Terima Aspirasi Mahasiswa

DPRD Parepare Terima Aspirasi Mahasiswa
banner 336x280


RAKYATSATU.COM, PAREPARE - Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare menerima aspirasi Mahasiswa dengan turun langsung menumui ratusan Mahasiswa didepan gedung DPRD Kota Parepare, Senin (30/09/2019).

Ketua Fraksi Nasdem DPRD Parepare, Yasser Latief mengajak mahasiswa mendoakan dua mahasiswa yang menjadi korban pada aksi serupa di Kendari.

"Mari kita sejenak bersama-sama mendoakan dua mahasiswa korban aksi ricuh, Randi dan Muhammad Yusuf Kardawi," ajak YL yang serentak diikuti oleh demonstran.

Selain itu, YL juga menyampaikan permohonan maaf legislator Nasdem yang tidak ikut menerima aspirasi beberapa hari lalu.

"Saat itu kami sekolah legislatif itu disampaikan bahwa kader Nasdem tidak akan menyusahkan rakyat. Untuk persoalan RUU ini kami seribu persen sepaham dengan mahasiswa,"katanya.

Sementara, Candra Korlap aksi menyampaikan aspirasinya untuk meminta DPRD menyepakati tuntutannya yakni mendesak pemerintah untuk membatalkan Rancangan Undang-undang (RUU) Pertanahan dan RUU KUHP.

Tak hanya itu, mahasiswa juga mendesak pemerintah untuk menerbitkan Perppu terkait pembatalan UU Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) serta mengecam tindakan refresif aparat kepolisian saat mengamankan aksi demonstrasi. (Rls)

Don't Miss

News Feed