Iklan

Iklan

Oknum Anggota DPRD Bone Sebut Anggaran Koran di DPRD Mubasir

13/09/19, 13:11 WIB Last Updated 2019-09-13T05:11:50Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Pernyataan salah seorang anggota DPRD Kabupaten Bone dari Fraksi Nasdem, Hj Suarni, mengejutkan sejumlah awak media di Kabupaten Bone.

Pasalnya, pernyataan Hj Suarni yang dikemukakan dihadapan Kepala Biro Harian FAJAR Kabupaten Bone, Syamsuddin, mengatakan, bhwa langganan koran di DPRD Kabupaten Bone, mubasir.

Hal itu dikemukakan Syamsuddin ke Rakyatsatu.com, saat bertemu di Humas Pemkab Bone, Jumat (13/09/2019).

"Dia (Hj Suarni) mengatakan begini dihadapan saya, kita (anggota DPRD) jarang dapatkan koran. Anggaran koran mubasir. Nanti saya akan minta Komisi Satu (1) untuk membahasnya agar anggaran koran dialihkan saja ke honor," ujar Syamsuddin menirukan perkataan Hj Suarni.

Lanjutnya, pernyataan Hj Suarni itu dilontarkan beberapa waktu lalu saat anggota DPRD Kabupaten Bone mau melaksanakan bimbingan teknis (bimtek) di Makassar.

Pernyataan Hj Suarni itu pun menuai respon dari wartawan. Bahkan wartawan mengharapkan agar anggota DPRD Kabupaten Bone lebih fokus mengawasi dan mengontrol lembaganya atau kantornya karena di Sekretariat DPRD Kabupaten Bone justru banyak permasalahan termasuk dugaan penyalahgunaan perjalanan dinas para legislator.

Hj Suarni yang coba dikonfirmasi Rakyatsatu.com, hingga saat ini belum berhasil dihubungi.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Oknum Anggota DPRD Bone Sebut Anggaran Koran di DPRD Mubasir

Terkini

Iklan