-->

Iklan

Iklan

Gerindra dan Hanura Kembalikan Randis ke Seketariat DPRD Tana Toraja

rakyatsatu
Sabtu, 28 September 2019, 5:38 PM WIB Last Updated 2019-09-28T09:38:30Z


RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Seketariat DPRD Kabupaten Tana Toraja menggelar rapat perdana bersama anggota DPRD Tana Toraja periode 2019-2024, di Ruang Paripurna DPRD Tana Toraja, Makale, Sabtu (28/09/2019).

Dalam rapat tersebut seketariat DPRD memperkenalkan diri dan jabatan  yang nantinya akan bersinergi bersama-sama dengan ketiga puluh anggota DPRD Tana Toraja, yang dibacakan oleh Seketaris DPRD

Pembahasan meliputi rencana
pelaksanaan orientasi yang akan digelar pada tanggal 7-11 Oktober 2019 di Makasar, Sulawesi Selatan serta penetapan nama dan struktur di DPRD yang akan dirampungkan pada hari Selasa mendatang.

Pada kesempatan tersebut, dilakukan pengembalian kendaraan dinas (randis) dari Wakil Ketua DPRD Tana Toraja Fraksi Gerindra pada periode sebelumnya oleh Leonardus Tallupadang, diterima langsung oleh Seketaris Dewan, Napan, dengan nopol DP 8 J.

Randis kedua diserahkan Wakil Ketua DPRD Tana Toraja Fraksi Hanura oleh Andarias Tadan, yang diwakili oleh Soni Palullungan, diterima oleh Sekwan, Napan.

Pimpinan Rapat, Ketua Sementara DPRD Tana Toraja, Welem Sambolangi' mengatakan rasa bangga atas sikap loyal karena tepat waktu mengembalikan randis yang dipakai sebelumnya sehingga dapat kembali dipergunakan oleh periode saat ini untuk memperlancar kerja dan tugas-tugas yang dilaksanakan.

"Saya bangga atas sikap loyal seperti ini, karena tepat waktu mengembalikan randis yang dipakai sebelumnya sehingga dapat kembali dipergunakan oleh periode saat ini untuk memperlancar kerja dan tugas-tugas yang dilaksanakan,"pungkas Welem. (Kris)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerindra dan Hanura Kembalikan Randis ke Seketariat DPRD Tana Toraja

Terkini

Iklan

Iklan