Iklan

Iklan

Dipelantikan PWRI, Bupati Soppeng Ajak Pengurus Ungkapkan Ini

16 September 2019, 1:48 PM WIB Last Updated 2019-09-16T05:48:04Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak menghadiri plantikan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Soppeng, di Ruang Pola Kantor Bupati, Senin (16/09/2019).

Dalam forum itu, Bupati Soppeng menyampaikan selamat dan berharap amanah yang diemban dilaksanakan dengan penuh tanggun jawab.

"Saya berharap kepada pengurus PWRI yang baru dilantik, agar dapat bekerja sama dan membangun sinergi dengan berbagai pihak disertai dengan penajaman program. Hal ini penting dilakukan dalam rangka menemukenali kekurangan atau kelemahan-kelemahan yang dialami selama ini untuk kemudian menyusun suatu konsep yang lebih jelas dan terarah," ujar Bupati Kaswadi.

Dijelaskan dia, kemampuan pemerintah tentu ada batas mengingat tanggung jawab dan amanat yang begitu besar. Untuk itu, pemerintah tidak bisa jalan sendiri tanpa ada bantuan kekuatan-kekuatan lain untuk membawa masyarakat kearah yang lebih baik.

"Saya pribadi tidak pernah merasa diri saya hebat, tidak pernah merasa bahwa apa yang diraih ini adalah kerja keras saya. Saya selalu mengatakan, ini adalah kerja bersama termasuk jalannya yang membuka ruang terbuka untuk menerima masukan-masukan masyarakat," ungkapnya.

Untuk itu, Bupati mengajak seluruh stakeholder untuk menata kelola pemerintahan di Soppeng untuk mengantar masyarakat  ke arah yang lebih baik.]

Pada pelantikan pengurus PWRI,  Drs HA Rusli Razak, memimpin Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Soppeng untuk masa Bhakti 2019-2024. (**)
Komentar

Tampilkan

  • Dipelantikan PWRI, Bupati Soppeng Ajak Pengurus Ungkapkan Ini
  • 0

Terkini

Iklan