ads

25 September, 2019

Ambil Formulir di Golkar, Legislator Nasdem Bidik Balon Wabup

Ambil Formulir di Golkar, Legislator Nasdem Bidik Balon Wabup
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, SOPPENG -
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) dari Partai Nasdem Soppeng H Rusman mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Bupati (Balon Wabup) Soppeng, di Partai Golkar, Rabu (25/09/2019).

H Rusman yang diwakili timnya, Hendra mengatakan, kedatangannya di desk pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati partai Golkar untuk mengambil formulir.

"Beliau (H Rusman) berkeinginan untuk datang sendiri, namun saya wakili karena beliau sedang mengikuti pelatihan di Makassar," kata Hendra saat dikonfirmasi Rakyatsatu.com, di kantor DPD II Partai Golkar, Jalan Merdeka Soppeng.

Keinginan H Rusman untuk mendaftar sebagai balon Wabup Soppeng ini, terbilang mengejutkan. Pasalnya, H Rusman merupakan anggota dewan yang baru dilantik dari Partai Nasdem yang notabenenya merupakan Partai saingan dari Petahana, yakni Golkar.

Kehadiran tim dari H Rusman sendiri disambut oleh Ketua penjaringan Ketua Penjaringan DPD II Golkar Yahya Daud.

Niatan H Rusman untuk maju di Pilkada serentak membuat jumlah pendaftar di Partai Golkar berjumlah 4 orang, diantaranya, Herudding Tahan,  Andi Mapperemma serta H. Aris Muhammadyah

Sebelumnya diberitakan, Partai Golkar membuka pendaftaran terbuka untuk Kader Golkar ataupun Bukan kader sebagai bakal calon Bupati Soppeng/Wakil Bupati Soppeng 2020 mendatang.


Batas waktu pengembalian formulir untuk partai Golkar sendiri berakhir pada 27 September 2019 mendatang. (Red)
Don't Miss

News Feed