ads

16 August, 2019

Tumpah Ruah, Bupati Apresiasi Antusias Para Peserta Gerak Jalan Indah

Tumpah Ruah, Bupati Apresiasi Antusias Para Peserta Gerak Jalan Indah
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Gerak jalan indah yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI di Kabupaten Sinjai digelar, Jumat (16/08/2019) pagi.

Sama seperti tahun sebelumnya, dimana kegiatan ini diikuti oleh pelajar mulai dari Tingkat SD, SMP Hingga SMA dan sederajat, Instansi dan Organisasi dengan total jumlah 140 peserta.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, yang menyaksikan langsung lomba gerak jalan indah tersebut menyampaikan apresiasi atas antusias bagi para peserta.

Kegiatan ini kata dia, selain untuk memupuk kebersaman dan kerjasama, lomba ini juga sebagai ajang untuk mengenal satu sama lain di Kabupaten Sinjai.

“Dengan terlibatnya semua unsur dalam kegiatan ini mudah-mudahan kedepan bisa bekerjasama dengan baik, khususnya dalam mengisi kemerdekaan membangun daerah bersama-sama dan membawa masyarakat lebih sejahtera,” katanya.

Penampilan para peserta lomba gerak jalan indah, juga diakui Bupati memberikan hasil positif dari latihan yang selama ini dilaksanakan karena berhasil mempertontonkan kerapian, keserasian, dan keindahan dalam baris berbaris.

Termasuk barisan para pelajar baik dari tingkat SD, SMP dan SMA sederajat. “Diharapkan melalui ini ada cikal bakal penerus Paskibaraka di Sinjai maupun ditingkat Provinsi dan Pusat,” harapnya.

Adapun rute yang dilalui dibagi atas dua jalur yakni untuk peserta kalangan pelajar melalui rute jalan Persatuan Raya, jalan RA. Kartini, jalan Wortel Monginsidi, jalan Pattimura dan finis di Lapangan Nasional.

Sedangkan peserta dari instansi dan organisasi melalui rute jalan Persatuan Raya, jalan Adam Mali, jalan Jenderal Sudirman, jalan A. Akbar dan juga finis di Lapangan Nasional. (Asw)

Don't Miss

News Feed