ads

09 August, 2019

Spesial, Dinkes Sinjai Berikan Pelayanan Kesehatan dan Sunatan Massal Gratis di Acara Penutupan TMMD

Spesial, Dinkes Sinjai Berikan Pelayanan Kesehatan dan Sunatan Massal Gratis di Acara Penutupan TMMD
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Penyelenggaraan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 tahun 2019 di wilayah Kodim 1424/ Kab Sinjai , Sulawesi-Selatan dimeriahkan dengan berbagai bentuk kegiatan bernuansa unik dan menarik  ‘mencuri’ perhatian publik 8/8/2019

Kegiatan tersebut salah satunya dikemas dan dituangkan dalam bentuk layanan pengobatan gratis,  donor darah dan sunatan massal yang dipusatkan di Lapangan , Desa Tompobulu , Kecamatan Buluppodo.

Program layanan pengobatan gratis dan sunatan massal merupakan wujud sinergitas kerjasama dan kontribusi nyata jajaran Dinas Kesehatan kabupaten dalam menyukseskan penyelenggaraan program TMMD 105, tahun 2019 di wilayah Kodim 1424 / Kabupaten Sinjai.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sinjai, dr. Andi Suryanto  menjelaskan, “program layanan pengobatan gratis dan sunatan massal merupakan wujud kerjasama lintas sektoral yang dipersembahkan spesial oleh dinas kesehatan untuk masyarakat di sekitar lokasi TMMD 105.

Sementara Brigjen TNI Oloan Parulian Sianturi menuturkan, kebersamaan yang ditunjukkan pelaksanaan TMMD merupakan roh perjuangan bangsa yang diharapkan terus terbangun dan terpelihara guna menyiapkan ruang alat dan kondisi jiwa yang tanggung untuk kepentingan pertahanan negara yang bersifat semesta sebagai ciri khas negara Indonesia.

Dengan selesainya TMMD diharapkan sinergitas yang telah terjalin agar dipertahankan dan terus ditingkatkan di berbagai aspek lainnya sehingga mewujudkan kehidupan yang lebih aman, nyaman, tentram dan sejahtera serta terciptanya masyarakat yang mandiri dan berkualitas.

“Sebagai penanggung jawab TMMD saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada Bupati Sinjai, dan segenap komponen masyarakat yang telah bahu membahu sehingga kegiatan TMMD dapat terselenggara sesuai rencana dengan aman dan lancar,” ungkapnya.


Turut hadir Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, Ketua DPRD Sinjai Abd Haris Umar, Dandim 1424 Sinjai Letkol (Inf) Oo Sahrojat, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa, Kajari Sinjai Noer Adi, para Dandim di wilayah Korem 141 Toddopuli, Sekkab Sinjai serta para pejabat dan pimpinan instansi Vertikal BUMN/BUMD. (Asw) 

Don't Miss

News Feed