• Copyright © RAKYATSATU
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Personel Yon C Pelopor Diberangkatkan BKO Ke Papua

    30 Agustus, 2019, Agustus 30, 2019 WIB
    masukkan script iklan disini

    RAKYATSATU.COM, BONE -
    Sebanyak 200 orang dari gabungan Brimob Polda Sulsel, akan diberangkatkan BKO Polda Papua. Dari 200 orang tersebut, 40 orang merupakan personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel.


    Khusus pelepasan personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel untuk BKO Polda Papua, dilepas oleh Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan, di Lapangan Apel Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jl MH Thamrin No 70 Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Jumat (30/08/2019), sekira pukul 14.00 Wita.


    Personel Batalyon C Pelopor akan bergabung dengan Personel Gabungan Brimob Polda Sulsel dari Detasemen Gegana, Batalyon A, Batalyon B yang akan berangkat BKO Polda Papua sebanyak 200 orang.


    Pada Apel Pemberangkatan tersebut, Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan, dalam arahannya mengatakan, pada kesempatan ini kita melaksanakan apel pemberangkatan BKO Polda Papua guna penebalan pasukan di Polda Papua.



    Para personel diharapakan untuk dapat mengenal situasi dan kondisi masyarakat Papua.


    "Jaga nama baik Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dan semangat dalam melaksanakan tugas serta jaga kekompakan rekan-rekan. Jaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas," ujar Kompol Nurichsan dalam arahannya.


    Setelah arahan Komandan Batalyon C Pelopor, selanjutnya personel Batalyon C Pelopor yang akan melaksanakan tugas BKO Polda Papua dilanjutkan dengan kegiatan menghormat dan mencium bendera Merah Putih serta bendera Tunggul Batalyon C Pelopor Tenribetta.


    Apel Pemberangkatan tersebut dihadiri oleh Wadanyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel AKP Andi Muh Safey, para Pasi Pasi Batalyon C Pelopor, para Danki Jajaran Batalyon C Pelopor, Kanit Intel Batalyon C Pelopor, para Danton jajaran Batalyon C Pelopor dan personel Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel. 


    Sebelumnya, Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel telah memberangkatkan puluhan personelnya bersama Personel Gabungan Brimob Polda Sulsel untuk BKO Polda Papua. (Rasul)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini