-->

Iklan

Iklan

Optimalkan Publikasi, Diskominfo Soppeng Gelar Rapat Evaluasi Pengelolaan Website

rakyatsatu
Senin, 26 Agustus 2019, 12:44 PM WIB Last Updated 2019-08-26T04:46:12Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng, menggelar rapat evaluasi, di ruang kerja Kadis Kominfo, Senin (26/08/2019).

Rapat yang di pimpin Kepala Dinas Kominfo, Sarianto, di dampingi Sekertaris Kominfo, Ilham, dan Kabid Egov, Andi Amsal Hairi.

Dalam rapat ini, Kadis Sarianto membahas terkait pengelolaan website Pemkab Soppeng, yaitu Soppengkab.go.id.

Dikatakan Sarianto, rapat ini adalah untuk mengevaluasi apa yang telah dikerjakan selama ini dan apa yang akan dikerjakan yang akan datang.

Menurut dia, pengelolaan website selama ini sudah cukup bagus, namun dia berharap kedepannya bisa lebih ditingkatkan.

"Rapat ini kita membahas tentang pengelolaan Website, kita upayakan kedepannya website Pemkab Soppeng lebih tingkatkan, baik dalam pemberitaan, Informasi, dan hal lainnya yang dianggap penting untuk diketahui," kata Sarianto.

Dalam arahannya, Sarianto juga meminta agar para pengelola Website bisa saling berkoordinasi, sehingga tercipta kerjasama yang baik.

"Saling dan terus koordinasi. Apa yang dibutuhkan karena kita ini adalah tim. Maka harus kompak dan solid dalam tugas ini, apabila kita melakukan sesuatu yang datap diterima baik dan orang itu merasa puas, maka itulah suatu keberhasilan pekerjaan yang dirasakan oleh tim secara berimbang," kuncinya.  (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Optimalkan Publikasi, Diskominfo Soppeng Gelar Rapat Evaluasi Pengelolaan Website

Terkini

Iklan

Iklan