Iklan

Iklan

Kapolres Bone Lakukan Ini Sebelum Bertemu Mamah Dedeh

31/08/19, 10:43 WIB Last Updated 2019-08-31T02:43:21Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Di tengah kesibukannya sebagai orang nomor satu di jajaran Polres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, tetap menjaga stamina dan kebugaran (kesehatan).

Salah satu cara yang dilakukan Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, dalam menjaga kesehatannya tersebut, yakni rutin berolahraga seperti lari pagi, sebagaimana yang dilakukannya Sabtu pagi (31/08/2019) dengan lari pagi mengilingi jalanan di seputaran rumah jabatan Kapolres Bone.

"Lari pagi dan jalan-jalan di pagi hari sering saya lakukan usai shalat Subuh. Di samping sebagai upaya untuk menjaga kebugaran dan kesehatan, sekaligus ini untuk menjalin silaturahim dengan sesama warga terkhusus tetangga," ujar AKBP Muhammad Kadarislam Kasim.

Ia menambahkan, dengan lari pagi atau jalan-jalan pagi sambil keliling di sekitar rumah jabatan Kapolres Bone, dirinya bisa bercengkrama dengan para tetangga sambil mengetahui kondisi kamtibmas di sekitarnya.

Ternyata kesibukannya sebagai Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, harus pintar membagi jadwal waktu kegiatannya. 

Apalagi di hari ini, Sabtu (31/08/2019), salah seorang ustadzah kondang Indonesia, Mamah Dedeh akan berceramah di Masjid Agung Al Markas Al Ma'arif Bone sekira pukul 09.00 Wita.

Kehadiran Mamah Dedeh di Kabupaten Bone pada acara Tabligh Akbar Polres Bone dalam rangka HUT Polwan ke 71 RI dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67 dirangkaikan menyambut Tahun Baru Islam 1441 H.

"Kita harus pintar-pintar membagi waktu. Semoga kehadiran Mamah Dedeh di Kabupaten Bone semakin membuat Bone kondusif. Selamat Tahun Baru Islam, selamat HUT Polwan dan Bhayangkari," pungkasnya.  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Bone Lakukan Ini Sebelum Bertemu Mamah Dedeh

Terkini

Iklan