Iklan

Iklan

H Andi Fahsar Terima Penghargaan Dari Humas Indonesia Sebagai Bupati Terpopuler

30 Agustus 2019, 6:01 PM WIB Last Updated 2019-08-30T10:01:14Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Malam ini, Jumat (30/08/2019) malam, Bupati Bone, Dr H Andi Fahsar Ma Padjalangi, menerima penghargaan di Balai Kota Tangerang. 

H Andi Fahsar diberi penghargaan sebagai Bupati Terpopuler di Media Online 2019. Penyematan penghargaan tersebut diberikan oleh Humas Indonesia, di Malam Anugerah Humas Indonesia. 

Dalam penganugerahan tersebut, Bupati Bone dua periode ini akan didampingi oleh Kabag Humas Hamzah Sunusi dan Kasubag Humas Geldy A. Gunawan.  

"Betul, Bupati Bone memang mendapatkan penghargaan dari Humas Indonesia,  sebagai Bupati Terpopuler di Media Online 2019, dan dia satu-nya bupati yang menerima," ungkap Hamzah Sunusi saat di hubungi melalui telpon celularnya. 

Sementara itu, Andi Fahsar M Padjalangi,  mengaku bersyukur atas penghargaan tersebut. 

Ini saya kira wujud perhatian seluruh jurnalis yang bertugas di Kabupaten Bone. Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman Jurnalis. Saya tak bisa mendapatkan penghargaan tanpa perhatian jurnalis. Para jurnalis juga telah mengajarkan saya untuk lebih dewasa dan bijak dalam menyikapi sesuatu," tegas H Andi Fahsar.

Tentu penghargaan ini tidak terlepas pula dari peran perangkat daerah, terkhusus Humas dan Protokol Pemkab Bone.  

"Tentu saya juga sangat berterima kasih kepada segenap perangkat daerah, khususnya Humas dan Protokol Pemkab Bone. Penghargaan ini saya persembahkan untuk seluruh warga Kabupaten Bone. Inilah kado di Bulan Agustus, Bulan Kemerdekaan," pungkasnya.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • H Andi Fahsar Terima Penghargaan Dari Humas Indonesia Sebagai Bupati Terpopuler
  • 0

Terkini

Iklan