ads

07 August, 2019

Diskusi Evaluasi KPU Tana Toraja, Banyak Kontestan Curi Star Kampanye

Diskusi Evaluasi KPU Tana Toraja, Banyak Kontestan Curi Star Kampanye
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tana Toraja, menggelar diskusi Evaluasi Fasilitas Kampanye Pemilihan Umum Serentak Tahun 2019, di Resto Buntu Pantan Makale, Kabupaten Tana Toraja, Rabu (07/08/2019).

Dibuka langsung Ketua KPU Tana Toraja, Risal Randa, kegiatan ini dihadiri oleh berbagai unsur publik, baik oleh Komisioner dan Seketariat KPU, Bawaslu, Forkopimda, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Pimpinan Partai Politik.

Dalam penyampaiannya, Risal mengatakan diskusi ini sebagai bahan evaluasi terhadap pelaksanaan kegiatan kampanye dalam pemilihan umum tahun 2019 lalu, terutama kampanye yang difasilitasi oleh KPU antara lain penyediaan alat peraga kampanye, bahan kampanye dan iklan media.

Diskusi yang dipimpin oleh Komisioner Divisi, Rahmat Hidayat dan didampingi oleh Seketaris KPU Tana Toraja, Isak Pareang, peserta memberikan beberapa saran sebagai bahan evaluasi bagi KPU maupun lembaga lainnya agar beberapa tahapan yang belum sesuai dengan aturan, dapat diperbaiki ke depannya.

Disebut bahwa dalam Pilpres dan Pileg kemarin, masih banyak para kontestan yang curi star jadwal kampanye untuk menarik para pemilih.

Hal ini dianggap sebagai pelanggaran tahapan Pemilu, yang ke depan akan lebih disempurnakan.  (Kris)
Don't Miss

News Feed