ads

16 August, 2019

Bersama TNI, Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Sisir Warga Tak Kibarkan Merah Putih

Bersama TNI, Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Sisir Warga Tak Kibarkan Merah Putih
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE - Personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel bersinergi dengan Personil Kodim 1407 Bone melakukan Patroli Gabungan pada hari Jum’at 16 Agustus 2019.

Dalam pelaksanaan patroli gabungan tersebut personil Brimob Polri dan TNI di Kecamatan Taneteriattang dan Taneteriattang Timur, Kabupten Bone, menggunakan Kendaraan Roda 2 (Dua) mendapati bendera yang sudah usang dan robek yang sementara berkibar di tepi jalan di depan salah satu rumah penduduk di kecamatan Taneteriattang Kabupaten Bone dan Personil Brimob Polri dan TNI Kodim 1407 Bone langsung melakukan pengantian bendera Merah Putih Tersebut dan dikibarkan kembali.

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan yang memimpin Patroli Gabungan tersebut mengatakan, kegiatan ini bertujuan demi tetap terjaganya sinergitas TNI-POLRI dalam segala hal khususnya di Kabupaten Bone.

Menjaga dan memantau situasi Kamtibmas menjelang HUT Kemerdiekaan Republik Indonesia yang ke 74 Tahun.

Sekaligus memantau rumah-rumah penduduk yang belum mengibarkan Bendera Merah Putih sebagai penghargaan terhadap Pahlawan yang telah berjuang demi Negara Kesatuan Republik Indonesia merdeka dari tangan penjajah 74 tahun yang lalu.

"Jika kami mendapatkan ada warga yang tidak menaikkan/mengibarkan bendera Merah Putih maka kami tanya apa penyebabnya dan membantu mereka, demikian juga dengan warta yang benderanya sudah usang dan robek," pungkasnya.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed