Iklan

Iklan

Berbagi di Pelosok Rantebua, Kepala BNNK Tana Toraja : Kami Bahagia Lihat Mereka Bahagia

03 Agustus 2019, 3:57 PM WIB Last Updated 2019-08-29T12:36:38Z
RAKYATSATU.COM, Tana Toraja - Dalam Rangka peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2019, BNN Kabupaten Tana Toraja, menggelar Bakti Sosial di SDN 10 Rantebua, Sabtu (03/08/2019).

Kegiatan Bakti Sosial kali ini dikemas dalam berbagai kegiatan sosial, seperti sosialisasi bahaya narkoba, pemberian bingkisan dan souvenir, serta melakukan cukur rambut gratis kepada siswa laki - laki. 


Kepala BNN Kabupaten Tana Toraja,  AKBP Natalia Dewi Tonglo yang turut langsung dalam bakti sosial tersebut memberikan donasi secara simbolis kepada siswa yang berjumlah 139 murid.

"Ini adalah bantuan dari kami dan para donatur, orang-orang sukses Toraja yang peduli masa depan generasi penerus bangsa. Kiranya apa yang telah diterima dapat dipergunakan dengan baik oleh para siswa. Terima kasih juga kepada para donatur yang tidak bisa kami sebut satu persatu namanya,"kata AKBP Dewi.

Tidak hanya itu saja, pihak BNN Tana Toraja juga memberikan bibit pohon, sebanyak 250 bibit, untuk ditanam di pelataran sekolah.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Lembang Rantebua Sumalu, segenap staf BNN Kabupaten Tana Toraja dan Perwakilan Hipmus Toraja Utara.   (Kris)


Komentar

Tampilkan

  • Berbagi di Pelosok Rantebua, Kepala BNNK Tana Toraja : Kami Bahagia Lihat Mereka Bahagia
  • 0

Terkini

Iklan