ads

10 August, 2019

Adelheid Sosang Resmi Jadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Tana Toraja

Adelheid Sosang Resmi Jadi Kepala Dinas Lingkungan Hidup Tana Toraja
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Toraja, menggelar mutasi beberapa pejabat struktural dan fungsional, di Ruang Pola Bupati Tana Toraja, Sabtu (10/08/2019).

Salah satunya adalah Adelheid Sosang, yang sebelumnya menjabat sebagai Seketaris Dinas Pertanian, kini menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup.

Sebelumnya Adelheid merupakan mantan Wakil Bupati Tana Toraja pada tahun 2010-2015, yang juga merupakan istri dari mantan Bupati Tana Toraja, Johanis Amping Situru periode 2005-2010.

Dalam paparannya, Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae mengatakan mutasi ini sifatnya dinamis yang merupakan sebuah penilaian, nolis dan attitude sehingga wajar saja ada yang puas dan ada yang tidak puas.

"Mutasi ini sifatnya dinamis yang merupakan sebuah penilaian, nolis dan attitude sehingga wajar saja ada yang puas dan ada yang tidak puas," kata Bupati Nico.

Menurutnya, karena mutasi ini bersifat dinamis sebagai sebuah penilaian maka bukan untuk menonjolkan kekuatan-kekuatan spektakuler. Nico juga menjelaskan bahwa walaupun masih ada beberapa OPD yang belum searah, tetapi sebagai seorang pemimpin, harus menghadirkan jawaban atas tantangan dan ke depan Pemda Tana Toraja akan mencoba pertajam kinerja-kinerja, mendorong kinerja dan menjadi teamwork yang baik.  (Kris)
Don't Miss

News Feed