-->

Iklan

Iklan

Kesibukan Bukan Alasan Bagi Satgas TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai Tidak Beribadah

15/07/19, 11:17 WIB Last Updated 2019-07-15T03:17:10Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Meski para personel Satgas TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai sibuk dengan program kegiatan dan berupaya maksimal menyelesaikan/merampungkan kegiatan tepat waktu namun kewajiban sebagai manusia beragama tetap terlaksana khususnya ibadah.

Di tengah-tengah kesibukan melaksanakan tugas dan tanggungjawab serta sebagai Insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan YME, Anggota Satgas TMMD ke-105 Kodim 1424/Sinjai tetap melaksanakan ibadah kebaktian bersama

Seperti pada hari Minggu (14/07/2019) kemarin, personel satgas TMMD melaksanakan ibadah bagi umat Kristiani. Mereka beribadah bersama di lokasi TMMD di Dusun Balle Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, di rumah salah seorang warga, Bahri.

Dalam pelaksanaan TMMD kali ini tidak hanya program pembangunan fisik saja, akan tetapi para anggota TNI yang tengah melaksanakan tugas dalam TMMD ini juga tetap melaksanakan  beribadah bersama dengan rekan prajurit walau terbatas jumlahnya, mereka tetap hikmat melaksanakan ibadah . 

Pada kesempatan itu, Pasiter Kodim 1424/Sinjai Kapten Inf Muh Bakri H mengatakan bahwa sebagai seorang hamba Tuhan kegiatan beribadah tetap dilaksanakan untuk meningkatkan iman dan taqwa para prajurit kepada Sang pencipta. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kesibukan Bukan Alasan Bagi Satgas TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai Tidak Beribadah

Terkini

Iklan