Iklan

Iklan

Dandim 1424/Sinjai Sholat Jum'at Bersama Warga di Lokasi TMMD Bulupoddo

05 Juli 2019, 7:34 PM WIB Last Updated 2019-07-05T11:34:33Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Sebagai wujud kebersamaan TNI dengan masyarakat binaannya, seperti yang dilakukan oleh Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag., M.Tr (Han) dan Babinsa Serda Basri, mereka ikut hadir bersama masyarakat untuk melaksanakan Shalat Jumat bersama bertempat di Masjid Nurul Saadah  Desa. Tompobulu  , Kecamatan Bulupoddo Kab. Sinjai. Jumat (5/7/2019).

Seraya menunaikan kewajiban sebagai seorang Muslim kepada Allah SWT, Dandim  juga memanfaatkan kegiatan Shalat Jumat bersama sebagai sarana Komunikasi Sosial (Komsos) serta menjalin hubungan silaturrahmi dengan Tokoh Agama dan masyarakat di wilayah binaan yang secara umum memeluk Agama Islam.

Dalam kesempatan ini, Dandim 1424/Sinjai menyampaikan kepada seluruh takmir masjid, sekaligus mengingatkan serta mengajak warga, khususnya kaum laki-laki yang sudah memenuhi syarat untuk bisa meluangkan waktu guna melaksanakan ibadah Sholat Jumat karena ini merupakan ibadah khusus yang hannya dilaksanakan sekali dalam seminggu.

Selain itu Letkol Oo menghimbau kepada warga untuk turut serta mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 yang akan dimulai tanggal 10 Juli mendatang serta mengajak masyarakat Tompobulu  untuk membantu dan ikut andil dalam melaksanakan kegiatan TMMD yang saat ini sudah dimulai Pra TMMD. 

“Ini merupakan wujud kebersamaan dan terjalinnya kemanunggalan TNI dan Rakyat. Bersama rakyat kita TNI akan kuat dan ini akan terus dilaksanakan dan akan selalu di wujudkan oleh TNI," ujar Dandim 1424/Sinjai. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Dandim 1424/Sinjai Sholat Jum'at Bersama Warga di Lokasi TMMD Bulupoddo
  • 0

Terkini

Iklan