ads

10 July, 2019

Buka TMMD, Bupati Sinjai : TMMD Secara Nyata Membantu Memperlancar Roda Perekonomian

Buka TMMD, Bupati Sinjai : TMMD Secara Nyata Membantu Memperlancar Roda Perekonomian
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, SINJAI -
Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 TA 2019 Kodim 1424/Sinjai resmi dibuka melalui upacara pembukaan di Lapangan sepak bola Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Rabu (10/07/2019).


Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa yang bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) sekaligus membuka TMMD Ke-105 Tahun 2019 Kodim 1424/Sinjai dalam amanatnya mengatakan, TMMD adalah sebagai salah satu kegiatan yang dilaksanakan serentak di 50 kabupaten/kota.


Operasi Bhakti TNI ini menjadi salah satu upaya meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah, melaksanakan kegiatan serbuan teritorial serta mewujudkan ketahanan yang tangguh dan memelihara serta meningkatkan kemanuggalan TNI dengan rakyat.


Lebih lanjut Andi Seto mengatakan, tahun 2019 ini TMMD merupakan pelaksanaan ke-105 sebagai kiprah TNI dalam membangun bangsa dan negara bersama komponen bangsa lainnya, secara sinergis dan berkesinambungan. 


TMMD juga dapat dipandang sebagai upaya melestarikan nilai kemanunggalan TNI-Rakyat sebab TNI memiliki sejarah kedekatan nyata dengan masyarakat.


”Perintisan jalan dan pelebaran jalan  yang menjadi salah satu kegiatan fisik TMMD secara nyata mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Sinjai untuk memperlancar roda perekonomian di daerah ini,” ungkapnya.


Upacara pembukaan TMMD Ke-105 Tahun 2019 Kodim 1424/Sinjai dihadiri Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Trianto. Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa,S.I.K, Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag.,M.Tr (Han) dan anggota Forkopinda Kabupaten Sinjai serta perwira jajaran Korem 141/Tp.  (Rasul)


Don't Miss

News Feed