ads

18 June, 2019

Peduli Korban Banjir, Tim At-Taubah Bagikan Bantuan ke Pengungsi

Peduli Korban Banjir, Tim At-Taubah Bagikan Bantuan ke Pengungsi
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, WAJO - Tim At-Taubah Channel Peduli Sengkang berkunjung ke posko pengungsian banjir di Kelurahan Tempe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Senin (17/06/2019) malam.


Dibawah pimpinan Kanit Reskrim Tempe, Iptu Candra Said Nur, SH,MH sebagai pembina bersama tim At-Taubah Peduli membagikan bantuan ke warga yang mengungsi di posko tersebut.


Dari pantauan dilokasi, terlihat Tim At-Taubah Peduli juga berbincang dan bercengkrama akrab dengan para korban banjir.


"Kedatangan kami kali ini untuk membantu, sekaligus menghibur anak-anak yang ada di posko pengungsian," kata Mediator anak yatim, Ust Akbar Gunawan.


Adapun bantuan yang diberikan yakni, Indomie, air mineral, obat-obatan, popok dan susu untuk bayi serta sejumlah uang tunai.



"Kepedulian ini kami lakukan semata-mata karena Allah. Semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban mereka," cetusnya.

Dalam kesempatan itu, Akbar sapaan akrabnya mengajak para dermawan yang ada di Indonesia, untuk ikut berbagi karena masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Sekiranya anda belum berkesempatan untuk berbagi. Jangan khawatir, anda tetap bisa berbagi melalui ke nomor rekening berikut, 504601000359503 (BRI) atau 0445326618(BNI) atas Nama Muhammad Akbar Gunawan. (Iss)


Don't Miss

News Feed