ads

28 June, 2019

Laka Maut di Tempe, Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Bertabrakan dengan OTK

Laka Maut di Tempe, Pengendara Sepeda Motor Tewas Usai Bertabrakan dengan OTK
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, WAJO - Kecelakaan maut yang terjadi di perempatan Jalan Bau Mahmud – Jalan Andi Pawellangi, tepatnya di Kelurahan Tempe, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo mengakibatkan satu orang meninggal dunia.


Kepala Unit (Kanit) Laka Satlantas Polres Wajo, Iptu Ami Suandi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.


Ia mengungkapkan, kejadian terjadi pada hari Jumat (28/06/2019) sekitar pukul 00.30 WITA, berawal saat sebuah sepeda motor Yamaha NMax tanpa Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang dikendarai oleh Fitrah Sandi Kurniawan (23), warga Jalan Andi Pawelangi, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo bergerak dari arah Selatan ke Utara.


Kemudian, saat di perempatan jalan, ia bertabrakan dengan sebuah sepeda motor yang belum diketahui identitasnya, bergerak dari arah berlawanan sedang membelok ke arah Barat.


"Saat bertabrakan, pengendara satunya lari dan meninggalkan TKP yang hingga sekarang ini belum diketahui identitasnya atau orang tak dikenal (OTK),” ungkapnya.


Akibatnya, Fitra Sandi Kurniawan yang diketahui merupakan Supervisor Vivo area Wajo dan Soppeng, mengalami luka lecet pada lutut kiri, luka lecet pada wajah, luka robek pada alis sebelah kanan, luka bengkak pada pelipis sebelah kanan, luka robek pada kepala bagian belakang.


“Korban meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Lamaddukelleng Sengkang,” terangnya.


Saat ini sepeda motor milik korban telah diamankan di Kantor Satlantas Polres Wajo. Satlantas Polres Wajo mencatat, selain menelan korban jiwa, kerugian materil ditaksir sekitar Rp1.000.000.



Untuk diketahui, Sat Lantas Polres Wajo sementara mencari tahu identitas dan ciri-ciri pengendara bersama kendaraan yang terlibat kecelakaan yang melarikan diri. (Ris)

Don't Miss

News Feed