ads

22 June, 2019

Dua Petinggi TNI/Polri di Toraja Ini Adu Balap Karung

Dua Petinggi TNI/Polri di Toraja Ini Adu Balap Karung
banner 336x280


RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Peringati HUT Bhayangkara ke-73, digelar lomba bersama TNI Polri yang dilaksanakan di Lapangan Kodim 1414 Tana Toraja, Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Sabtu, (22/06/2019).


Ratusan personil dari Polres Tana Toraja dan Kodim 1414 Tana Toraja pun terlihat kompak dan saling berbaur. Tak ketinggalan ibu-ibu Bhayangkari dan Persit Kartika Candra Kirana, ikut memeriahkan keseruan acara lomba bersama.


Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait bersama Dandim 1414 Tator Letkol Inf. Hiraz M. Turnip. M.Si (Han) pun turut menyaksikan perlombaan dan saling menyemangati para peserta lomba.


Saat melihat keseruan lomba karung, Kapolres AKBP Julianto pun mengajak Dandim 1414 Hiraz Turnip untuk ikut lomba lari karung bersama personil lainnya.


Dengan penuh semangat, kedua petinggi TNI Polri ini pun beradu kecepatan untuk sampai di garis finish. Sontak saja perlombaan ini mendapat sorakan dari kedua personilnya.


Selanjutnya, beberapa lomba juga ikut digelar untuk menjalin keakraban dan sinergitas antar TNI Polri. Partisipasi peserta lomba, juga berasal dari Pemkab Toraja Utara dan warga sekitar yang ikut memeriahkan acara jalan santai dan pengundian hadiah door prize dan hadiah utama.


Dirgahayu Bhayangkara ke 73 , dengan semangat promoter Pengabdian Polri untuk masyarakat, bangsa dan negara. (Kris)




Don't Miss

News Feed