ads

11 June, 2019

Bupati dan Wabup Bone Serta Forkopimda Bone Pantau Pilkades Serentak

Bupati dan Wabup Bone Serta Forkopimda Bone Pantau Pilkades Serentak
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Gelombang Ketiga, 2019 - 2024, dilaksanakan di sejumlah kecamatan di Kabupaten Bone, Selasa (11/06/2019).

Proses Pilkades serentak ini dipantau langsung Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M, Wakil Bupati (Wabup) Bone H Ambo Dalle, Sekda Bone Andi Surya Darma, dan Forkopimda Kabupaten Bone serta sejumlah Kepala OPD Pemkab Bone.

Diantara sepuluh (10) desa yang melaksanakan Pilkades serentak, tiga desa yang dikunjungi dan dipantau langsung oleh Bupati Bone bersama Sekda Bone, Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin dan sejumlah Kepala OPD.

Selebihnya dipantau langsung oleh Wabup Bone bersama Ketua DPRD Kabupaten Bone Andi Akbar Yahya dan Forkopimda Kabupaten Bone serta sejumlah Kepala OPD Pemkab Bone.

Adapun Pilkades serentak yang dikunjungi Bupati Bone bersama rombongan yakni pilkades Desa Tawaraoe Kecamatan Dua Boccoe, Pilkades Lattekko Kecamatan Awangpone, dan Desa Pakkasalo Kecamatan Sibulue.

Saat memantau proses pilkades serentak tersebut, Andi Fahsar berharap agar semua desa yang melakukan pilkades, pelaksanaannya tetap berjalan aman dan lancar.

"Tentu kami pemerintah daerah berharap agar semuanya berjalan lancar, aman dan damai. Mari kita menyukseskan pilkades ini dengan sejuk dan tenteram," ujar H Andi Fahsar.
 
Diketahui, Pilkades Serentak gelombang ketiga ini dilakukan di 10 desa di Kabupaten Bone yakni, Desa Congko Kecamatan Barebbo, Padacengnga dan Tawaroe Kecamatan Dua Boccoe, Cumpiga dan Lattekko Kecamatan Awangpone.

Selain itu, Desa Mallinrung Kecamatan Libureng, Desa Pakkasalo Kecamatan Sibulue, Desa Ajangpulu Kecamatan Cina, Desa Latonro Kecamatan Cenrana dan Desa Arallae Kecamatan Kahu.  

Sampai berita ini diturunkan belum ada hasil dari pilkades serentak di 10 desa tersebut. (ADVERTORIAL/Rasul)
Don't Miss

News Feed