ads

11 May, 2019

Wabup dan Dandim 1407/Bone Serahkan Bantuan ke Anak Yatim

Wabup dan Dandim 1407/Bone Serahkan Bantuan ke Anak Yatim
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE - Wakil Bupati (Wabup) Bone H Ambo Dalle bersama Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin bersama Forkopimda Kabupaten Bone menyerahkan bantuan kepada anak yatim saat menghadiri undangan silaturahmi di Kantor Kementerian Agama Kebupaten Bone, dalam rangka acara buka puasa bersama di Pelataran Kantor Kemenag Kabupaten Bone, Sabtu (11/05/2019).



Acara buka puasa bersama sekaligus silaturahmi di Kantor Kementerian Agama Kebupaten Bone bertema Nikmatnya bersyukur, Indahnya Bersabar.



Usai penyerahan bantuan kepada Anak yatim oleh Wakil Bupati Bone, Drs. H. Ambo Dalle M. Si dan Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin bersama Forkopimda Kabupaten Bone dilanjutkan sambutan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bone, DR H. Wahyuddin Hakim M. Hum.



Dalam sambutannya ia menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle M. Si dan Dandim 1407/Bone Letkol Inf, Mustamin bersama Forkopimda Kabupaten Bone serta seluruh hadirin/undangan, atas waktu dan kehadirannya menghadiri acara tersebut.



"Saya mengucapkan fuji syukur kapada Allah SWT atas nikmat kekuatan dan kesehatan serta umur panjang, sehingga kita semua bisa menghadiri acara kami ditempat  ini," ujarnya.



Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan cerama agama, oleh Ustazd Muh Darwis  M. Ag, dalam ceramahnya Ustazd, mengajak para jamaah untuk mengeratkan hubungan dengan Allah SWT, dengan cara bersyukur kepada Allah SWT .



Ada beberapa cara mempereratkan hubungan kita kepada Allah SWT diantaranya melalui lisan, hati dan perbuatan bersyukur.  



Dengan lisan, yaitu bersyukur kepada Allah SWT dengan cara mengucapkan Alhamdulillah atas semua rahmat yang Allah berikan.



Kemudian berterima kasih kepada Allah melewati hati, serta jangan pernah merendahkan seseorang karena dengan diamnya seseorang mungkin dia terhubung dengan Allah SWT dengan hatinya yang dimuliakan oleh Allah  SWT. 



Terakhir melalui cara perbuatan dan tindakan perilaku yang baik dan selalu berbagi dengan manusia yang lain dalam kebaikan.



Keberhasilan seorang pemimpin bukan dilihat dari pribadinya tapi dilihat dari orang yang dipimpinnya serta jadikan kesabaran sebagai penolong sesungguhnya oleh Allah SWT bersama orang-orang bersabar.  (Rasul)



Don't Miss

News Feed