Iklan

Iklan

TP PKK Soppeng Gelar Pembinaan Karakter Anak

02 Mei 2019, 3:00 PM WIB Last Updated 2019-06-11T13:15:44Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Pengurus TP PKK Soppeng melaksakan kegiatan Pembinaan Karakter Anak sejak dini, melalui pengasuhan orang tua dan keluarga.

Kegiatan ini dibuka Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng dr Hj A Nur Abadi Tenri Sessu, yang mewakili Ketua TP PKK Kabupaten Soppeng, yang dirangkaian dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional ini, dilaksaakan di Aula Kantor Dinas Pendidikan, Kamis (02/05/2019).

Kadis DPPPA Hj Andi Nurlina, mengatakan tujuan kegiatan ini ialah lebih meningkatkan pemahaman kepada orang tua khususnya Ibu tentang pentingnya pendidikan karakter diberikan kepada anak-anak sejak usia dini.

“Sebagai ibu, dialah yang menjadi pendidik dan pembimbing yang pertama dan utama bagi anak-anaknya. Diharapkan dengan pendidikan dan pembinaan karakter yang dilakukan sejak anak masih kecil,” ungkapnya.

Andi Nurlina menambahkan dengan adanya pembinaan karakter ini dapat melahirkan generasi penerus bangsa yang cerdas, beretika, santun, berakhlak mulia dan shaleh sehingga kelak menjadi anak yang sukses dan berakhlak mulia.

Hadir narasumber Kadis Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Soppeng, Kadis Pendidikan dan TP PKK Kabupaten Soppeng. (Red)
Komentar

Tampilkan

  • TP PKK Soppeng Gelar Pembinaan Karakter Anak
  • 0

Terkini

Iklan