Iklan

Iklan

Tarawih Pertama, Bupati Sholat di Masjid Agung Darussalam Sopeng

05 Mei 2019, 9:58 PM WIB Last Updated 2019-06-11T12:58:26Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Malam pertama Bulan Suci Ramadhan 1440 H/ 2019 M, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak melaksanakan Shalat Tarwih, di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Minggu (05/05/2019) malam.

Dalam sambutannya, Bupati Soppeng, menyampaikan bahwa malam pertama Bulan Ramadhan hadir dan berkumpul bersama di Masjid untuk menyonsong bulan Ramadhan dan tujuan utama adalah melaksanakan Shalat Tarwih.

"Atas nama Pemerintah Daerah dan mewakili Anggota Forkopimda, kami menyampaikan selamat melaksanakan ibadah puasa semoga bulan yang penuh ampunan ini milik kita bersama," ungkapnya.

Disamping itu, Bupati juga menyampaikan hal terkait pasca pemilu, dimana ada yang berbeda pilihan yang belum bertegur sapa, agar mulai saling bergandeng tangan dan saling memaafkan.

"Manfaatkan Ramadhan untuk mencari ridho, jangan sia-siakan ibadah kita di bulan suci ramadhan ini," tambahnya.

Dijelaskan dia, pemilu sudah berlalu tahapan demi tahapan mulai dari persiapan sampai dengan selesai Alhamdulillah berjalan aman dan lancar, ini berkat kerja kita bersama, saling menghargai dan ihlas, itu tak lepas atas kerja Baik KPU, Bawaslu, TNI dan Polri.

Andi kaswadi pun mengajak kepada Jamaah marilah kita memperbanyak ibadah dan silaturrahmi di bulan ini, semoga Allah senantiasa meridhoi kita semua.  (Red)
Komentar

Tampilkan

  • Tarawih Pertama, Bupati Sholat di Masjid Agung Darussalam Sopeng
  • 0

Terkini

Iklan