ads

31 May, 2019

Rinto dan Eva Gelar Syukuran Kemenangan di Gedung Pemuda Rantepao

Rinto dan Eva Gelar Syukuran Kemenangan di Gedung Pemuda Rantepao
banner 336x280
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, TORAJA UTARA - Wakil Bupati Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang bersama keluarga mengadakan syukuran di Gedung Van de Loosdrecht Rantepao Kabupaten Toraja Utara, Jumat, (31/05/2019).


Bersama istri, Eva Stevany Rataba yang merupakan calon legislatif terpilih DPR-RI 2019-2024, mengundang semua pejabat struktural di Kabupaten Toraja Utara dan Tana Toraja serta semua elemen masyarakat Toraja.


Seusai ibadah syukur dilanjutkan dengan perayaan ulangtahun Wabup Rinto yang ke-39 tahun yang juga didampingi ketiga anaknya, orangtua, Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan, Ketua DPC Partai Nasdem dan Ketua Tim Pemenangan ESR.


Dalam sambutannya, Wabup Rinto mengucap syukur dan berterima kasih atas kehadiran semua pihak yang telah datang dan selama ini selalu mendukung dan mendoakannya bersama keluarga.


Caleg terpilih DPR-RI, Eva juga, juga berterima kasih kepada semua masyarakat dan tim yang telah memilihnya dalam Pemilu 2019.


"Terima kasih kepada tim dan semua masyarakat yang telah memilih kami dalam Pemilu 2019. Semoga kepercayaan yang diberikan ini menjadi amanah bagi kami untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Ini baru awal, mari kita melangkah bersama,"ucap Eva.


Syukuran ini pun di akhiri dengan jabat tangan antar Wabup Rinto bersama Eva dengan semua hadirin. (Kris)



Don't Miss

News Feed