ads

29 May, 2019

Perkuat Pertahanan TNI AD, Kodim 1414 Tana Toraja Bangun Komunikasi Sosial dengan Pemerintah

Perkuat Pertahanan TNI AD, Kodim 1414 Tana Toraja Bangun Komunikasi Sosial dengan Pemerintah
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Kodim 1414 Tana Toraja menggelar komunikasi sosial dengan lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Toraja, yang bertempat di Ruang Pola Lt. 4 Kantor Bupati Tana Toraja, Rabu (29/05/2019).

Dipimpin oleh Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Czi Hiras M. S. Turnip, M.Si (Han), kegiatan ini juga menghadirkan Waka Polres Tana Toraja Kompol Jacob Lobo, Kasi Intel Kejari Tana Toraja, Andi dan semua perwakilan Pemda Tana Toraja.

Letkol Czi Hiras menyampaikan bahwa sinergitas yang baik harus dibangun bersama pemerintah daerah mulai dari Bupati hingga kepala lingkungan untuk memperkuat komunikasi dalam mencapai kesejahteraan masyarakat dengan menciptakan rasa aman dan makmur.

Lewat capaiaan komunikasi sosial pun diharapkan dapat mendukung tugas pokok TNI AD sebagai teman sekerja pemerintah dan masyarakat.

"Melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintah, kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas pokok TNI AD," ungkap Dandim 1414 Tana Toraja.

Membentuk forum intelegensi pun diharapkan dapat memperkuat komunikasi dalam permasalahan yang dihadapi masyarakat sehingga peran setiap personil pengamanan,  dapat dirasakan masyarakat, sehingga fungsi dan tugas TNI AD tidak hanya di medan perang tetapi juga pendamping masyarakat.

Salah satu kehadiran TNI AD yang sangat dirasakan pemerintah yakni program jambanisasi dalam membantu program pemerintah "Jangan Biarkan Rakyatku Sakit", dalam bidang pertanian dalam program Pola Tanam Semusim, yang terus dilakukan oleh Babinsa di setiap kelurahan/lembang. (Kris)
Don't Miss

News Feed