Iklan

Iklan

Pengurus DWP Sinjai Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

28 Mei 2019, 7:27 PM WIB Last Updated 2019-05-28T11:27:52Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pengurus DWP (Dharma Wanita Persatuan) Kabupaten Sinjai dan jajarannya menggelar bakti sosial dengan berbagi sembako di bulan ramadan. Kegiatan dipusatkan di Kediaman Ir. Cecep Maman Jalan Abubakar AT Kelurahan Balangnipa,  Selasa (28/05/19)

Sedikitnya ada 30 paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu yang berasal dari donasi atau sumbangan seluruh pengurus DWP Sinjai.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Sinjai Hj. Kamriah Akbar juga mengunjungi Panti Asuhan Al Hidayah Jalan Jenderal Sudirman dan Kediaman warga kurang mampu di jalan Baso Kalaka dan Wanita sebatang kara yang berada di jalan AP. Pettarani Sinjai.

Ketua DWP Kabupaten Sinjai Hj. Kamriah Akbar mengatakan, kegiatan ini bagian dari aksi kepedulian sosial jajaran DWP Sinjai sekaligus untuk bersilaturahmi, dan membantu keluarga kurang mampu.

“Bantuan yang kami salurkan tidak seberapa jika dinilai dengan uang, yang paling utama adanya kepedulian dan saling membagi kasih kepada mereka yang membutuhkan di bulan Ramadan ini,” katanya.

Sementara itu salah seorang penerima bantuan, Agustini Rahmawati menyampaikan ungkapan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan sembako yang diserahkan oleh DWP Sinjai.

"Alhamdulillah bantuan ini sangat bermanfaat bagi saya dan semoga bantuan ibu-ibu dibalas oleh Allah SWT dan rejekinya semakin dimudahkan," ungkapnya.

Turut serta dalan kunjungan ini Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan,  Perlindungan Anak,  Pengendalian Penduduk dan KB Sinjai,  Dra. Hj. Mas Ati dan seluruh Pengurus DWP Sinjai. (Ian/Hums)
Komentar

Tampilkan

  • Pengurus DWP Sinjai Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu
  • 0

Terkini

Iklan