ads

28 May, 2019

Akun Medsos Petinggi Polres Tana Toraja Diretas Secara Berturut-turut, Ada Apa..?

Akun Medsos Petinggi Polres Tana Toraja Diretas Secara Berturut-turut, Ada Apa..?
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Akun media sosial para petinggi Polres Tana Toraja, dikloning dan diretas secara berturut-turut, Selasa (28/05/2019).

Dimulai dari Perwira Menengah, Kapolres Tana Toraja, AKBP Julianto Sirait, yang akun media sosial facebooknya dikloning oleh oknum tidak bertanggung jawab yang tentu akan merugikannya.

Disusul oleh akun media sosial whatsapp milik Kasat Reskrim Polres Tana Toraja, AKP Jon Paerunan, yang diretas oleh seseorang dan menggunakannya untuk meminta sejumlah uang kepad target.

Ketiga, akun media sosial whatsapp milik Kapolsek Tondon Nanggala Polres Tana Toraja, Iptu Alwi. Oknum peretas akun Iptu Alwi pun tak tanggung-tanggung meminta sejumlah uang yang cukup banyak kepada beberapa orang.

Hal ini dibenarkan oleh Aiptu Erwin dan menghimbau masyarakat untuk tidak mempercayai apabila ada permintaan dalam bentuk sejumlah uang atas nama Kapolsek Iptu Alwi.

"Untuk itu, kita tidak mempercayai dan mengirimkan sejumlah uang kepada akun pak kapolsek untuk sementara waktu," sebutnya.

Informasi ini pun diharapkan disampaikan kepada keluarga dan masyarakat yang mengenal Kapolsek Tondon Nanggala, berhubung sudah ada beberapa permintaan pinjaman uang yang mengatasnamakan Kapolsek Tondon Nanggala. (Kris)
Don't Miss

News Feed