Iklan

Iklan

Lembaga DPPPA Soppeng Beri Bantuan Korban Bencana Kebakaran

01/04/19, 16:00 WIB Last Updated 2019-06-10T14:06:27Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Forum Anak Soppeng Latemmamala (FASEL) yang merupakan salahsatu lembaga besutan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlidungan Anak (PPPA) Soppeng, berbagi kepada anak dari keluarga korban kebakaran di Paddangeng, Desa Lalabatariaja, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng, Senin (01/04/2019).

Ahmad Farhan Ketua Fasel, mengungkapkan pihaknya mengunjungi tempat ini tiada lain untuk memberikan semangat dan motivasi kepada Adik-adik serta keluarga yang mengalami bencana.

"Kami berharap kedatangan kami disini bermanfaat bisa berbagi bercanda ria agar Adik-adik tidak trauma atas bencana yang menimpanya," harapnya.

Semenatara, Hj A Nur Lina Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Kabupaten Soppeng, mengatakan semua lembaga layanan ini merupakan binaan Dinas PPPA.

"Forum Anak binaan DPPPA ini bersama Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), P2TP2A dan Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA) bersama-sama memberikan perhatian dan kepedulian kepada anak-anak yang mengalami musibah,” ungkapnya.

Dikatakan dia, mereka standby untuk melakukan pendampingan pada anak serta memberikan perlindungan khusus kepada anak termasuk anak korban bencana. Tidak hanya itu, kehadiran lembaga ini juga datang membawa bantuan berupa sembako dan pakaian yang layak pakai.  (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lembaga DPPPA Soppeng Beri Bantuan Korban Bencana Kebakaran

Terkini

Iklan