ads

22 April, 2019

Kapolres Sidrap Video Call dengan Artis Ini, Ternyata Punya Hubungan Emosional

Kapolres Sidrap Video Call dengan Artis Ini, Ternyata Punya Hubungan Emosional
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SIDRAP - Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono rupanya punya kedekatan khusus dengan artis papan atas Tukul Arwana.

Hal itu terungkap saat Kapolres Sidrap menggelar Coffee Morning bersama seluruh PJU Polres dan awak media di Warkop Kedai Ruby, Senin (22/04/2019).

Disaat berbincang santai dengan perwiranya, AKBP Budi Wahyono spontan dihubungi oleh Komedian papan atas tersebut.

"Hallo, mas Budi piye kabare,"Sapa Tukul Arwana melalui Video Call Whatsapp membuka percakapan dengan Kapolres.

Diketahui pemilik nama lengkap Tukul Riyanto yang lahir 55 tahun silam itu, rupanya punya kedekatan hubungan emosional dengan Budi Wahyono.

Dalam video call berdurasi 1 menit lebih ini, Tukul Arwana terlihat sangat akrab berbincang santai dengan mantan Kasat Intelkam Polrestabes Makassar ini. Mereka berdua saling menyapa bak sahabat lama yang baru ketemuan.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengaku sudah lama bersahabat dengan Tukul Arwana.

"Kami sahabatan sudah cukup lama. Kami sering teleponan terutama saat waktu senggang. Mas Tukul itu orangnya sangat baik," ujar AKBP Budi.

Budi juga mengaku kedekatannya dengan Tukul terjaling ketika ia masih perwira menengah. "Mas Tukul ini sering saya kawal ketika datang ke Makassar, mas Tukul juga sering hubungin saya jika ada jadwalnya ke Sulsel," papar Budi Wahyono.

Kapolres ini menambahkan, pihaknya akan mengundang khusus Tukul Arwana ke Sidrap dalam waktu dekat ini. (Ady)
Don't Miss

News Feed