Iklan

Iklan

Wabup Sinjai Silaturahmi Dengan Manajer PLN Area Bulukumba Bahas Penambahan Jaringan Listrik

12 Maret 2019, 3:51 PM WIB Last Updated 2019-03-12T07:51:28Z
RAKYATSATU.COM, BULUKUMBA - Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong, SP, M.SP, bersama Manajer PLN Ranting Sinjai, Andhika Prananda bersilaturahim dalam acara penambahan jaringan listrik di Kabupaten Sinjai yang bertempat di Kantor PLN Area Bulukumba, Selasa (12/03/2019).

Manajer PLN Area Bulukukmba, Yuswastuty Yahtaya berharap, dengan adanya pertemuan ini bisa berkomunikasi dengan bekerjasama dengan instansi-instansi dengan melakukan penambahan daya dan pemasangan baru secara diskon sampai dibulan april.

Dalam kesempatan itu, Wabup menyampaikan apa yang menjadi harapan kami kedepan untuk tahun ini semoga bisa terelesiasi, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat yang sudah lama ditunggu-tunggu, berharap bahwa itu janji politik sewaktu menjelang pilkada sudah terelesiasi, dan masyarakat sinjai merasa senang.

"Bahwa tahun 2020 akan diadakan penambahan listrik, yang membuat sekian lama kurang karna persoalan anggaran dan akan menjadi perioritas kabupaten Sinjai. Dan dalam waktu dekat ini sampai bulan april akan ada diskon terkait dengan penambahan daya," ungkap Wabup.

Lebih lanjut, Wabup berharap kedepan agar kerja sama yang baik dari pihak PLN dan Pemerintah Daerah bisa terjalin, sehingga apa yang menjadi harapan masyarakat sinjai, karna masih banyak dusun-dusun yang ternyata belum teraliri listrik dan akan ditindak lanjuti secara bertahap sesuai dengan anggaran yang sudah disiapkan oleh pusat.

"Insya Allah semua dusun-dusun di kabupaten Sinjai, yang belum dialiri listrik kita upayakan untuk ditindak lanjuti secara bertahap," kuncinya. (Ian/Hums) 
Komentar

Tampilkan

  • Wabup Sinjai Silaturahmi Dengan Manajer PLN Area Bulukumba Bahas Penambahan Jaringan Listrik
  • 0

Terkini

Iklan