ads

04 March, 2019

Pengurus PSHC Bone Dikukuhkan Pengkab Perbakin Bone, Ini Harapan Ketuanya

Pengurus PSHC Bone Dikukuhkan Pengkab Perbakin Bone, Ini Harapan Ketuanya
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Personalia Pengurus Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Platoon Shooting and Hunting Club (PSHC) Bone, periode 2019 - 2021, dikukuhkan oleh Ketua Harian Pengurus Kabupaten (Pengkab) Perbakin Kabupaten Bone, Drs Andi Haedar, MM, di Lapangan Tembak (Lapbak) Bhayangkara, Kelurahan Watampone, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Minggu (03/03/2019) kemarin.

Pembina PSHC Bone yang  juga Camat Tanete Riattang, Andi Saharuddin, S.STP,  M.Si, mengatakan, PSHC Bone merupakan salah satu organisasi yang bernaung di organisasi Perbakin Kabupaten Bone, sehingga pengukuhan Personalia Pengurus Persatuan Menembak Sasaran dan Berburu Indonesia PSHC Bone dilakukan oleh Ketua Perbakin Kabupaten Bone.

Ia menjelaskan, untuk mencapai tujuan organisasi, Perbakin melakukan upaya-upaya dan kegiatan-kegiatan antara lain membina, mengkoordinir dan mengawasi organisasi dan perkumpulan-perkumpulan di bidang olahraga Menembak dan Berburu d iseluruh wilayah Indonesia.

Membantu Pemerintah dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dalam merencanakan kebijakan di bidang olahraga Menembak dan Berburu serta kelestarian alam dan lingkungan.

Memberikan dorongan terbentuknya perkumpulan-perkumpulan olahraga Menembak dan Berburu di Propinsi/Daerah Khusus Ibukota dan Kabupaten/Kota.

"Pengurus PSHC Bone dikukuhkan kemarin oleh Ketua Harian Pengkab Perbakin Kabupaten Bone, Drs Andi Haedar, MM," ujar Andi Saharuddin, Senin (04/30/2019).

Sementara itu, Ketua PSHC Bone periode 2019 - 2021, Peltu Sugeng Mulyono, mengatakan, ia terpilihnya kembali dirinya menjadi Ketua PSHC Bone, merupakan suatu amanah yang tentunya akan ia laksanakan sebaik dan semaksimal mungkin agar PSHC Bone dapat memberikan kontribusi kepada masyarakat dan khususnya ke Pengkab Perbakin Bone.

"Ini adalah amanah yang tentunya saya harus pertanggungjawabkan terutama kepada anggota dan tentunya ke Pengkab Perbakin Bone. Tentu kita berharap, PSHC Bone selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bone dan masyarakat. Semoga PSHC Bone kedepan semakin besar dan maju dan selalu berkontribusi kepada pemerintah setempat, Perbakin dan masyarakat," harap Peltu Sugeng Mulyono.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed