Iklan

Iklan

Sebelum Lakukan Kegiatan, Satgas TMMD Rutin Lakukan Ini

04/03/19, 11:23 WIB Last Updated 2019-03-04T03:23:16Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Sebelum melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone, para personel Satgas TMMD rutin melaksanakan Apel Pagi.

Seperti pada hari ini, Senin (04/03/2019) para Prajurit yang tergabungan dalam Satgas TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe, Kabupaten Bone, melaksanakan apel pengecekan sebelum melaksanan pekerjaan di lokasi.

Serma Gomer Babinsa Desa Panyili, salah satu Bintara Senior dalam Satgas TMMD memimpin apel sebelum melaksanakan kegiatan di sasaran fisik TMMD, hal tersebut dengan maksud untuk mengecek kekuatan personil dan membagi tugas di beberapa titik.

Dalam apel pengecekan tersebut Serma Gomer juga tidak lupa menanyakan tentang kesehatan para anggota Satgas TMMD, ini adalah sebagian wujud bentuk perhatian seorang pimpinan kepada anggota dan rekannya, sekaligus menjaga moril dan semangat anggota.

"Apel pagi ini sudah menjadi kewajiban seorang anggota militer. Kita wajib laksanakan setiap hari, guna pengecekan personil maupun untuk menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan pada hari ini, selain itu juga kita manfaatkan untuk mengecek kesehatan anggota, jangan sampai dengan tidak adanya pengecekan maka kita tidak tahu kalau ada anggota yang sakit," ujar Serma Gomer.

Walaupun hanya sekedar pengecekan, Apel Pagi akan terus dilaksanakan anggota Satgas TMMD ke -104 Kodim 1407/Bone, guna menjaga kekompakan dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sampai dengan selesainya TMMD. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sebelum Lakukan Kegiatan, Satgas TMMD Rutin Lakukan Ini

Terkini

Iklan