ads

18 March, 2019

Pengerjaan Program TMMD Sejalan Beriringan dengan Komsos

Pengerjaan Program TMMD Sejalan Beriringan dengan Komsos
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Memasuki hari 21 TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Ta 2019 kodim 1407/Bone, anggota Satgas TMMD terus bekerja tanpa lelah untuk membuka akses jalan memperlancar perekonomian warga Desa Lallatang, Kecamatan Dua Boccoe.

Sehingga dengan waktu istirahat yang cukup singkat ini, anggota Satgas TMMD selalu memanfaatkan berecengkrama dengan warga agar kemanunggalan TNI dengan rakyat selalu terjaga.

Hal inilah yang dilakukan Danramil Dua Boccoe, Kapten Inf Muh Yusuf, dia mengatakan jika waktu istirahat yang singkat selalu dimanfaatkan untuk berkomunikasi dengan warga.

"Ya seperti inilah kita, di saat istirahat baru bisa membaur dengan warga untuk selalu berkomunikasi, terutama tentang kemajuan TMMD," ujar Kapten Muh Yusuf saat di lokasi TMMD, Senin (18/03/2019).

Setelah kembali ke rumah untuk istirahat, semua anggota Satgas TMMD memanfaatkan waktu untuk berkomunikasi dengan warga.

"Seperti kita lihat main domino bersama dengan warga masyarakat untuk menghilangkan rasa lelah yang mana seharian di lokasi bekerja," pungkasnya.  (Rasul) 
Don't Miss

News Feed